Switch Profile PID pada Remote Control

Kebetulan ana dapet setingan pid untuk qav 210 + action cam, hmmm walau saya belum paham sekali dengan PID dan RC Rate .. tetapi tak ada salahnya mencoba, untuk sementara ini masih menggunakan PID stuck alias bawaan miliknya Betaflight.

Oke ana masi seumur jagung main di dunia race .. sedikit demi sedikit harus memahami agar bisa terbang lebih baik lagi, untuk seting rate profile kita bisa set juga di RC, dengan mengatur switch aux dan setinggan pada betaflight, tetapi untuk primbon saya saat ini, saya cuma bahas tentang set profile pada gimbal radio control.

Alhamdulillah, sekarang saya punya taranis QX-7,  sebelumnya saya menggunakan Flysky FS-I6, tetapi saya rasa sama saja untuk set profile nya … mungkin harus perlu banyak mengetahui lagi setting melalui gimbal, bukan hanya profile tetapi juga bisa kalibrasi gyro dan lain sebagainya.

Oke langsung saja .. berikut adalah cara merubah profil dengan 3 mode, yaiitu proflie 1, profile 2, dan profile 3, jika berhasil, pada armada akan berbunyi (bib) sesuai dengan profile nya … jika 1 akan berbunyi 1 kali dan seterusnya

Cara setting PROFILE 1

Cara setting PROFILE 2

Cara setting PROFILE 3

 

Oke demikian saja, semoga ini bagi yang pemula membantu untuk mencoba PID dengan merubah set profilenya aja …

Salam terbang dari Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.