Rate Expo Pada Remote RC

Rate Expo¬† pada remote sebelum nya kosong, tidak ada setingan sama sekali pada pith roll dan yaw, saya masih belum mengerti sangat dengan setingan aeromedeling … hanya sebatas stock pid dan rate profil saja, sangking penasaran saya coba untuk seting rate expo pada pith roll dan yaw, saya tak begitu yakin sih, tetapi saya mencoba saja dan membandingkan dengan tampa setingan sama sekali.

Oke rate expo pada Pitch saya menggunakan 25% dan untuk Roll saya juga menggunakan 25% sedangkan yaw saya coba menggunakan 15%

Saya mencoba untuk melakukan flip pada mode horizon dan ternyata ada sedikit pengaruh pada turun derajat untuk balik ke posisi semula, dan ya .. berkurang sekitar 15%, tetapi hal ini membuat saya sangat senang, dengan gemetar tangan armada tidak ada terasa goyang bahkan bergerak secara baik, saya mencoba melakukan manuver seperti hal nya power loop flip dan lain sebagai nya semua berjalan dengan sangat smooth, padahal armada dalam setingan pid stock milik betaflight 3.2.4 .

Saya hanya beransumsi bahwa gerakan ini akan lebih baik di seting pada armada, sehingga gerakan semua tuas pada remote tidak¬† berubah… hanya pada pesawat lah tingkah laku ini berubah….

So ini pendapat saya .. saya hanya belajar sendiri bagai mana quad saya terbang dengan baik …

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.